Holcim Indonesia (Smcb) Meluncurkan Produk Baru Mortar Siap Pakai

ILUSTRASI. Holcim Indonesia

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perkembangan kawasan residensial yang semakin pesat di Indonesia, tidak hanya membutuhkan produk yang kuat namun juga cepat dalam proses aplikasi. Ketepatan pemilihan produk dan konsistensi hasil akhir pada bangunan, menjadi kunci untuk memenuhi kebutuhan hunian yang layak untuk jangka panjang.

Merespon kebutuhan, PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) meluncurkan produk Wet Mix Mortar bernama Morpla. Jenis mortar ini merupakan inovasi terkini dari Holcim yang dapat memudahkan para pelanggan pada saat pembangunan atau renovasi rumah.

Didesain khusus untuk pekerjaan pasangan dan plesteran dinding bata merah, Morpla dapat digunakan secara langsung tanpa memerlukan pengadukan air maupun pasir dalam pengaplikasiannya.

“Ini merupakan komitmen dari kami dalam menghadirkan solusi bernilai tambah bagi para pelanggan yang membutuhkan produk instan berbasis aplikasi,” kata Marcelo Castro, Infrastructure, Aggregate and Construction Material Director Holcim Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (6/9).

Morpla diproduksi secara khusus di batching plant Holcim Beton dengan teknologi komputerisasi sehingga konsistensi adukan tetap terjaga dan diantar dengan truk molen untuk kemudian ditempatkan ke dalam wadah penyimpanan khusus di lokasi proyek agar dapat disimpan dan digunakan kembali pada saat dibutuhkan.

“Fleksibilitas dari produk Morpla sangat memberikan banyak manfaat bagi pengguna sehingga tidak ada material yang terbuang secara sia-sia. Produk Morpla dapat bertahan selama 2 hari di dalam wadah khusus, tanpa mengurangi kualitas produk tersebut saat digunakan,” sambung Marcelo.

Saat ini produk Morpla telah tersedia di batching plant Holcim Beton yang ada di wilayah Jabodetabek dan diharapkan dapat terus menyebar luas ke wilayah cakupan Holcim Beton di Indonesia.

“Tentunya kami ingin menyentuh setiap lapisan masyarakat yang membutuhkan produk berkualitas, konsisten dan praktis sehingga dapat meminimalisir potensi biaya berlebih untuk pembangunan atau renovasi rumah. Kami berharap inovasi yang kami hadirkan dapat menjadi solusi bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Marcelo.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer free of charge senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Reporter: Agung Hidayat
Editor: Yoyok