Jenis

Byliputanku

Aug 12, 2020

Mobil Ferrari 2018 LaFerrari Aperta: Overview- Autotrader
Mobil Ferrari adalah salah satu mobil supercar yang berasal dari negara Italia yang didirikan pada tahun 1947 dan bermarkas di Maranello, Italia. Sepanjang sejarahnya perusahaan ini adalah salah satu perusahan yang membuat mobil-mobil supercar yang tentunya sangat istimewa dan mempunyai performa yang tinggi dengan harga yang selangit. Setiap mobil ferrari ini harganya mencapai miliaran rupiah. Mobil dengan simbol kuda jingkrak ini, sudah banyak memproduksi jenis mobil ferrari dengan performa yang tinggi dengan kualitas yang sangat bagus. Bisa dilihat dari kesuksesan mobil sport ferrari dibandingkan dengan kompetitornya seperti porsche, Bugatti, dan Lamborghini. Memang tidak heran kalau produksi mobil ferrari ini dibandrol dengan harga yang sangat tinggi, namun banyak peminatnya salah satunya adalah Indonesia.

Mobil sport ferrari adalah mobil sport yang paling sukses di bursa otomotif. Dengan desain yang bisa dibilang sangat istimewa dan dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih dan kecepatan paduannya dengan performa yang sangat cepat. Terbukti dari ikut sertanya mobil ferrari dalam kejuaraan method 1 dan sukses menjadi juara dunia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali peminat dari mobil produksi negara Italia ini. Terbukti dari adanya klub ferrari di Indonesia dengan anggota yang bisa dibilang banyak. Memang harga mobil ferrari sangat mahal, jika untuk para yang bermodal tidak masalah untuk harganya yang milyaran. Dan selanjutnya langsung saja ke jenis-jenis mobil ferrari terbaru dan beserta harganya pada tabel dibawah ini.

Jenis-Jenis Mobil Ferrari Terbaru dengan Harga yang Selangit:

1. Mobil Ferrari F12 Berlinetta

Mobil Ferrari F12 Berlinetta Tipe Mobil Ferrari Harga Ferrari F12 Berlinetta Rp.10.800.000.000
Ferrari F12 adalah salah satu mobil supercar yang elegan dan sangat mewah, karena tampang yang aerodinamis dan juga mempunyai inside sangat mewah. Kemudian pada sektor mesin mobil ferrari f12 Berlinetta menggunakan mesin yang berkapasitas 6262 cc yang mampu berkecepatan dengan 740 ps pada 8500 rpm dengan torsi yang dihasilkan 690 nm pada 6000 rpm. Dengan tenaga tersebut tentunya sangat tangguh dan agresif.

2. Mobil Ferrari 458 Italia

Tipe Mobil Ferrari 458 Italia Harga Ferrari 458 Italia Spider Rp.10.000.000.000 Ferrari 458 Italia Coupe Rp.9.800.000.000
Mobil Ferrari 458 Italia adalah mobil supercar yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 oleh ferrari. Mobil supercar ini adalah kelanjutan dari mobil ferrari F430 sebagai mobil supercar yang bermain tengah. Dan mempunyai desain body yang aerodinamis serta bentuk bumper depan dapat berubah untuk mendapatkan downforce lebih supaya dapat stabil dalam kecepatan tinggi. Dilengkapi juga dengan teknologi-teknologi yang tremendous canggih salah satunya E-diff untuk menjaga kestabilan mobil dalam berbelok dalam kecepatan yang super tinggi. Dengan menggunakan mesin four.499 CC V8.80% memproduksi 570 PS (419 kW;562 hp) pada 9.000 rpm (redline) dan 450 N.m (£.398 ft) pada 6.000 rpm torsinya terletak pada rpm 3.250.

3. Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano

Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano Tipe Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano Harga Ferrari 599 GTB Fiorano Rp.6.500.000.000 Mobil Ferrari 599 GTB adalah jenis mobil Gran Turismo Italia yang diproduksi oleh Ferrari yang hanya mempunyai dua tempat duduk. Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano ini dilengkapi dengan teknologi-teknologi fashionable. Dengan tipe eksterior dan interior yang lebih banyak karbo serat sehingga mobil ferrari ini lebih terkesan istimewa dan tentunya nyaman sekali. Dengan tipo F140C 6,0 L (5999 cc) mesin V12 menghasilkan 620 PS maksimum (456 KW,612 hp) @8250 rpm.

4. Mobil Ferrari California

Tipe Mobil Ferrari California Harga Ferrari California Convertible GT Rp. four.800.000.000 Ferrari California T Rp. four.450.000.000
Mobil Ferrari California adalah mobil ferrari supercar yang sangat populer di Indonesia dan salah satu mobil jenis ini dengan desain yang sangat mewah dan aerodinamis. Dan mempunyai interior yang sangat nyaman dengan dilengkapi teknologi-teknologi fashionable. Dilengkapi pula dengan transmisi semi-otomatis 7-kecepatan berkopling ganda dengan menggunakan sistem l

Paddle-shift. Mobil Ferrari California ini memiliki mesin berkapasitas 4.297 cc ini mampu mempunyai kecepatan hingga 310 km/jam.

Tipe Mobil Ferrari FF Harga Ferrari FF Rp. 12.030.000.000 Mobil Ferrari FF adalah mobil yang berjenis Gran Tourer yang telah diresmikan pada tanggal 21 Januari 2011 oleh Ferrari dan kemudian dipamerkan pada 1 Maret 2011 pada acara di Geneva Motor Show. Pada sektor mesinnya menggunakan mesin berkapasitas 6.262 cc yang berjenis Naturally Aspirated, dan mampu menghasilkan kecepatan sebesar 660 PS di eight.000 rpm dan torsi sebesar 683 Nm di 6.000 rpm. Ferrari FF juga dilengkapi dengan transmisi semi-otomatis 7-kecepatan berkopling ganda dengan sistem paddle-shift.

6. Mobil Ferrari LaFerrari

Tipe Mobil Ferrari LaFerrari Harga Ferrari LaFerrari Rp. 22.700.000.000
Mobil Ferrari LaFerrari adalah mobil supercar yang diproduksi oleh Ferrari dengan eksterior yang begitu elegan dan aerodinamis dan sangat memancarkan aura yang sporty. Serta dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang sangat trendy sehingga performa Mobil Ferrari LaFerrari ini sangat mengagumkan. Sedangkan pada sektor mesin menggunakan V12 6,3 liter yang didominasi dengan mesin hybrid dengan bertenaga listrik. Dengan kekuatan tenaga sampai 1.050 tenaga kuda..

LaFerrari mampu mencapai kecepatan 0.a hundred/jam dalam waktu hanya 3 detik saja dan mampu mencapai kecepatan 350 km/jam. Produksi Mobil Ferrari ini memang sangat istimewa dan sporty dengan dilengkapi teknologi-teknologi yang sangat modern. Mobil Ferrari memang dikenal dengan harganya yang selangit, tetapi Mobil Ferrari yang diproduksi negara Italia ini sangat bagus dengan performa yang begitu mengagumkan. Dengan desain yang begitu dinamis dan dilengkapi teknologi-teknologi yang modern pula. Maka tidak heran jika mobil-mobil ferrari ini dibanderol dengan harga miliaran rupiah.

Di Indonesia sendiri pecinta supercar sangat banyak sekali, dibuktikan sudah banyak ada klub-klub ferrari. Ini menandakan mobil ferrari sangat diminati di Indonesia. Bagi Anda yang ingin memilikinya, pastinya harganya akan lebih mahal karena akan menambah biaya pajak untuk mengimpor. Pastinya merogoh uang lebih banyak tentunya.

Semua harga mobil-mobil ferrari di atas adalah of the highway (Jakarta) dan kemungkinan bisa harganya lebih mahal. Diikarenakan di Indonesia tidak ada website resmi ferrari. Jika Anda ingin membelinya akan merogoh uang yang lebih banyak untuk mengimpor. Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam tentang mobil-mobil yang harganya selangit ini, Anda bisa langsung mengunjungi Website resmi Ferrari. Nah, baiklah sahabat pecinta ferrari sampai disini dulu tentang jenis-jenis mobil ferrari terbaru dengan harga yang selangit ini. Semoga bermanfaat untuk Anda semua, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Semua harga Mobil Ferrari di atas masih OTR Jakarta, dan bisa berubah sewaktu-waktu