Layanan Test Covid di Rumah Lebih Aman Dilakukan Selama Masa Pandemi

Sudah setahun berlalu namun ternyata pandemi virus Corona tak kunjung mereda. Bahkan sekarang ini kondisinya semakin parah, dimana angka penularan semakin tinggi, ditambah lagi dengan jumlah pasien yang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit Covid19 tersebut. tentunya bukan sesuatu yang dapat diremahkan. Banyak orang dengan sistem imuns atau kekebalan tubuh kuat, seperti diantaranya anak muda tidak menyadari bahwa mereka terkena penyakit berbahaya tersebut. Sehingga masih terus berinteraksi dengan banyak orang dan menularkannya kemana-mana.

Tukang Taman Jakarta Profesional dan Terpercaya

Tukang Taman Jakarta https://niscalagarden.web.id/ adalah jasa profesional Design dan Kontraktor Landscape yang mengerjakan berbagai macam type atau model taman mulai dari Taman Mediterania, Taman Minimalis, Taman Bali, Taman Jepang, Taman Klasik, Taman Vertikal, Taman Kering, dan juga mengerjakan taman untuk penghijauan perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas. dll

Kunjungi tukang taman jakarta apabila anda menginginkan taman anda rapi dan indah dipandang mata. Jangan sampai taman anda seperti tempat pembuangan sampah.

 

Sebagai langkah antisipasi tak heran jika seandainya pemerintah sendiri menghimbau masyarakat, khususnya yang akan bepergian menggunakan sarana transportasi umum harus melakukan test covid terlebih dahulu. Tak perlu khawatir karena faktanya sekarang ini layanan untuk pengecekan atau tes ini banyak sekali ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau juga mudah untuk dilakukan dimana saja, baik itu di fasilitas kesehatan seperti rumah sakit bahkan juga di rumah.

 

Pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan layanan test Covid di rumah bukan. Banyak sekarang ini rumah sakit yang menawarkan fasilitas tersebut kepada masyarakat. Tentunya kehadiran layanan test untuk Covid di rumah ini memberikan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah:

 

  1. Praktis, dimana Anda dan juga keluarga tidak perlu kemana-mana untuk melakukan pengecekan tersebut. Karena nantinya justru tenaga medis yang akan datang ke rumah dan melakukan tugasnya untuk mengecek. Pastinya akan jadi lebih hemat waktu dan juga tenaga bukan.
  2. Aman, datang ke fasilitas kesehatan tentunya membuat banyak orang berpikir dua kali. Apalagi ada dasarnya tempat ini merupakan salah satu yang paling banyak menularkan penyakit tersebut. Namun tidak jika seandainya tenaga medis yang datang ke tempat Anda. Memungkinkan lebih minim kontak dengan orang-orang di luar sana, sehingga resiko penularan juga kecil.
  3. Hemat biaya tentunya, meskipun mungkin dari segi harganya tampak lebih mahal dibandingkan dengan melakukan tes langsung ke fasilitas kesehatan. Namun coba kalkulasikan lagi dengan biaya-biaya lain seperti transportasi, makan dan lainnya. Justru sebenarnya Anda lebih hemat biaya dengan melakukan layanan test Covid di rumah .

 

Pada dasarnya test untuk Covid ini sendiri terbagi atas beberapa jenis, diantaranya adalah:

 

  1. Tes molekuler, dikenal juga sebagai tes PCR dan RNA, dibandingkan dengan yang lainnya, maka tes yang satu ini memang paling akurat. Untuk pengujian dilakukan dengan mengambil sampel lendir dari hidung maupun tenggorokan memakai kain khusus yang akan diuji ke laboratorium, hasilnya akan keluar beberapa menit setelahnya atau sampai beberapa hari.
  2. Tes antigen atau rapid tes, hasil akan keluar dalam hitungan menit dengan harga tergolong murah, namun memang tingkat keakuratannya rendah.
  3. Tes antibodi atau tes darah, tes ini dilakukan dengan mengambil sampel darah dari pasien untuk selanjutnya dilakukan pengujian. Jenis tes yang satu ini hanya bisa mendeteksi, apakah seseorang tersebut pernah mengalami infeksi ataukah tidak. Namun tidak dapat mendiagnosa infeksi dari virus Corona aktif.

 

Untuk layanan test Covid di rumah ini bisa Anda pesan secara mudah, yaitu lewat Aido, nantinya tinggal buat janji saja dengan tenaga medis kapan akan melakukan pengecekan. Tarifnya juga bisa langsung dilihat disana, sehingga dapat dibanding-bandingkan terlebih dahulu. Penting sekali melakukan uji atau pengecekan sedini mungkin, guna mencegah infeksi virus tersebut menjadi semakin parah di tubuh.