Toyota memang tidak pernah berhenti melakukan trobosan baru, baru baru ini pihak Toyota sudah resmi mengeluarkan varian terbarunya dengan nama Toyota Calya.

Dari sisi harga sudah sangat jelas, jika mobil ini memang mengincar kelas bawah dengan bajed 100  jutaan saja sudah bisa membawa mobil baru. Bayangkan saja, jika di kredit misalkan maka akan sangat murah angsuranya apalagi DP anda besar.

Harga Toyota Calya sendiri memang paling murah di Jakarta ya. Kalian bisa cek banyak sekali promo toyota jakarta utara kemudian promo toyota jakarta selatan sesuaikan saja dengan lokasi dimana kalian tinggan harga OTR disana memang murah.

Meskipun berbeda dengan daerah lain memang tidak akan begitu jauh.

Mobil Calya ini sendiri selain murah tapi tidak murahan karena banyak sekali fiure terbaru yang di sematkan oleh Pihak Toyota seperti penggunaan teknologi LCGC dimana ini adalah salah satu teknologi yang sangat memungkinkan dari penggunaan bahan bakar akan sangat irit sekali.

Kemduian performa mesin mobil juga demikian jadi Calya ini bisa dikatakan sebuah variasi mobil yang menggabungkan antara Agya dan Ayla jadi dari sisi desain lebih keren dan tentu saja dari performa mesin lebih bandel.

Interior Luas Dan Tampilan Elegan

Jika dibandingkan memang dari sisi tampilan mobil ini terlihat lebih sporty dari pendahulunya. Kemuian bagian kabin yang cukup luas dan bisa menampung maksimal sampai dengan 7 orang.

Calya bisa jadi adalah salah satu manifestasi dari adiknya New Avanza dimana Toyota memberikan pelangganya pilihan, kalau bajed kalian kurang coba deh pilih Calya saja toh dari sisi penggunaan dan desain dan performa tidak jauh berbeda kok dengan New Avanza kira kira begitu mungkin maksud pihak Toyota.

Mobil Calya ini sendiri hadir dengan transmisi otomatis dan manual, dimana akan sangat enak sekali digunakan di Perkotaan yang macet, kemudian yang lampu  merahnya sangat banyak dan membuat kalian tidak lelah over gigi, cuman gas rem gas rem saja sudah cukup.

Sedangkan dari penggunaan BBM sendiri Calya sampai sekarang sangat irit dengan 1 liter kalian sudah bisa menempuh jarak sampai dengan 12km.

Kemudian mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat bahan bakar semakin irit.

Fitur Yang Lengkap

Buat kamu yang mau lebih irit lagi maka bisa pilih type lain dari Calya ini dimana Toyota mengahadirkan spek berbeda dengan transmisi manual pada mobil ini. Varian dengan mesin 1 liter ini cocok sekali buat kamu yang sering perjalanan jauh.

Ya dari sisi harga memang akan berbeda sedikit ya, ini lebih murah jika dibandingkan dengan yang type otomatis tentu saja ini menjadi sebuah pilihan yang diberikan Toyota pada pelanggan setianya.

Kemudian dari sisi keamanan baik dari tindakan pencurian dan misalkan kecelakaan mobil ini sudah lumayan bagus.

Adanya Fitur immobilizer ini memungkinkan mobil anda aman dari curanmor, kemudian sudah dibekali juga dengan fitur Dual Arbags ini sifatnya melindungi dari benturan keras dari depan.

Kelebihan Calya

Mobil ini menarik, jika kita ingin cek kelebihanya tentu saja kita harus berpatokan dari sisi harga.

Mobil ini dari sisi kabin sangat luas bayangkan bisa menampung sampai 7 penumpang dewasa

Varian tertinggi sudah lengkap sekali, ada AC doble blowernya sedangkan type terendah belum ada kalian tinggal sesuaikan saja dengan bajed kalian

Kemudian bagian jok dan kursi kulit yang digunakan juga sudah sangat keren, kemudian kursi mobil sudah menggunakan fitur sliding.

Kemudian cek juga bagasi mobil ini, sangat besar. Jadi jika kalian mencari mobil keluarga dengan harga murah maka kami sarankan Calya adalah pilihan yang tepat.

Kebetulan bulan ini sedang banyak promo kalian bisa cek deh promo toyota jakarta barat jika tempat tinggal kalian dekat atau di daerah mana saja juga bisa.

Harga Toyota Calya

Dari sisi harga terendah 130an sampai dengan 150an juta.

  • Toyota Calya Type E MT Kisaran Harga OTR Rp. 132.150.000
  • Toyota Calya Type E AT Kisaran Harga OTR Rp. 145.150.000
  • Toyota Calya Type G MT Kisaran Harga OTR Rp. 138.000.000
  • Toyota Calya Type G AT Kisaran Harga OTR Rp. 150.000.000