Tips Membeli Nike Air Force Harga Terbaik Yang Asli

Nike Air Force harga terbaik – Koleksi sepatu Nike yang dijual di pasaran memang ada banyak sekali, pastinya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan brand sepatu kenamaan ini bukan. Produknya sudah mendunia dan banyak digunakan oleh tokoh-tokoh ternama, tak heran jika seandainya ia dikenal sebagai sepatu branded. Namun juga tak perlu khawatir karena pada dasarnya Anda juga bisa dengan mudah mendapatkannya di pasaran, mengingat memang ada banyak yang menjualnya.

Nike Air Force harga terbaik yang dijual mulai dari angka 1 jutaan rupiah, sebenarnya setiap toko akan menjual dengan harga berbeda, namun untuk produk yang asli atau ori maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya pasaran harganya segitu. Sebenarnya koleksi produk sepatu dari Nike Air Force ini sendiri tergolong cukup banyak serta beragam. Jadi Anda bisa pilah-pilih yang sesuai dengan selera produk yang dibekali dengan teknologi di dalamnya tersebut.

 Namun juga harus berhati-hati dalam membeli, mengingat memang tidak semua produk yang dijualnya tersebut asli, berikut ini diantaranya ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam pembeliannya, yaitu:

  1. Cek harga, harga memang tidak bisa berbohong, untuk itulah sebagai konsumen yang cerdas maka penting bagi Anda untuk tidak asal di dalam membeli sepatu Nike ini, apalagi jika mudah tergiur dengan tawaran harga yang murah. Mengingat untuk produk yang asli sudah ada pasaran harganya secara jelas. Sebut saja jika seandainya produk yang dijual di toko aslinya adalah sebesar 4 juta, lalu Anda menemukan yang harganya hanya 500an ribu rupiah, bisa dipastikan itu adalah barang palsu atau KW. Itulah mengapa jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga yang murah.
  2. Periksa packaging sepatu, selanjutnya yang tidak kalah penting adalah dengan mengecek bagian packagingnya tersebut, karena sepatu asli dengan replika juga akan terlihat jelas perbedaan dari segi kemasannya. Produk yang asli ketika Anda membeli pastinya akan dilengkapi dengan box, label serta masih banyak lagi beberapa komponen pelengkap yang lain layaknya logo, barcode, informasi dan sebagainya. Namun untuk produk replika atau KW sendiri tidak lengkap.
  3. Mengecek bagian logo serta jahitan sepatu, barang atau produk yang asli benar-benar dijaga kualitasnya, itulah mengapa dari segi logo sendiri rapi dan simetris, begitu juga jahitannya yang rapi dan dijahit menggunakan benang berkualitas, sehingga tidak mudah rusak. Sebaliknya produk palsu atau imitasi terkadang tidak memperhatikan detail semacam ini, sehingga memang tampak tidak rapi dibandingkan dengan produk yang ori, bahkan cenderung lebih mudah rusak ketika digunakan.
  4. Mengecek kualitas setiap komponen sepatu, diantaranya adalah tali dan juga sol sepatu, mengecek secara detail bagian-bagian semacam ini memang penting dilakukan. Dengan tujuan agar nantinya Anda juga lebih mudah mengetahui apakah produk sepatu tersebut ada bagian yang cacat ataukah tidak, karena produk yang asli selalu telah melalui tahap seleksi yang ketat, sehingga menjamin bahwa semuanya dalam kondisi yang baik dan tidak cacat.

Itulah diantaranya beberapa cara mudah yang dapat Anda coba terapkan untuk memastikan apakah sepatu yang dibeli tersebut benar-benar asli ataukah palsu. Paling aman adalah dengan membeli di tempat yang terpercaya serta dijamin garansi, misalnya adalah ZALORA. Tempat yang menjual koleksi item fashion lengkap mulai dari untuk pria maupun wanita, anak-anak hingga orang dewasa, ayo belanja di ZALORA.